Untukmu, ….. (yang pernah singgah dalam cerita hidupku)


Meski waktu terus bergulir
Tinggalkan semua cerita tentang kita
Biarlah semua berjalan dan mengalir
Secara apa yang telah ada
Mungkin bagimu ku hanyalah masa lalu
Yang dulu pernah singgah, hiasi hari dan hatimu
Namun kini ku berdiri di sini umntukmu
Dalam serpihan kasih tulusmu yang dulu
Aku sadar akan sgala salahku
Yang sempat tinggalkanmu berlalu
Tlah kecewakan hatimu pilu
Pecahkan kepingan kasih dalam ruang hatimu
Mungkin aku sudah mati
Tiada berarti lagi
Tiada pula teringinkan olehmu tuk kembali
Semua telah pergi
Termakan pedihnya luka hati
Mungkin kini ku bukanlah sosok berarti
Bukan pula sosok sejati  yang tlah terpatri
Tak pula sosok yang kau harapkan untuk selalu singgah di hatimu
Namun,… ku  ajukan sebuah pinta setulus hati buatmu
Bisakah aku tinggal lebih lama lagi dalam dekapan bayangan indahmu?

Maafkan aku…
Tak terbesit keinginan tuk hianati dirimu…
Maafkan aku,…
Jombang,
8 Juli 2010—14 November 2011
Aisyah Wulansari R.

Comments

Popular posts from this blog

Naskah Drama 7 orang >> "Aduh Ujang"

Demi Trisno (Naskah Drama)

Puisi, Pantun. Gurindam Lingkungan -8baris