Tertulis Aku Untuk Cinta


Aku. . . .
Adalah sosok yang hilang dalam malam
Sesosok yang menyepi dalam keramaian siang
Sesosok yang tenggelam dalam kedalaman kelam

Aku. . . .
Sesosok yang terlanjur bungkam
Sesosok yang terlanjur tercengkeram
Dalam timbunan luka diintip dendam

Aku….
Sesosok yang ingin bicara pada cinta
Didengar oleh cinta
Dipahami maksud dan inginku pada cinta

Aku…
Ingin berontak..
Berteriak…
Meluapkan semua sesak dalam dada…

Namun,…
Bagaimanapun jua….
Aku adalah sosok yang hidup demi Cinta
Aku adalah sosok yang teramat bahagiakan Cinta
Dan aku adalah sosok yang terlahir karena adanya Cinta

Lalu,…
Masih pantaskah aku memaksa pada Cinta?
Saat aku pun tahu,,
Bahwa Cinta pun terluka oleh cinta yang dulu berikrar mencintanya….
Jombang 11-12 februari 2012


Comments

Popular posts from this blog

Naskah Drama 7 orang >> "Aduh Ujang"

Demi Trisno (Naskah Drama)

Puisi, Pantun. Gurindam Lingkungan -8baris